FIK Kunjungi dan Jajaki Kerjasama dengan Management and Science University (MSU) Malaysia

Kaprodi Analis Kesehatan UM Palangkaraya, Dwi Purbayanti, S.T, M.Si bersama dengan Vice President for Global Affairs Management and Science University (MSU) Professor Dr Eddy Yusuf di Malaysia, Rabu (14/8).

Palangka Raya-Standar kualitas pendidikan yang semakin tinggi menuntut Fakultas Ilmu Kesehatan UM Palangkaraya untuk terus meningkatkan kualitas, salah satunya melalui kerjasama dengan Management and Science University (MSU) Malaysia.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Ibu Dwi Purbayanti, S.T, M.Si pada 14 Agustus 2019 di  Malaysia tersebut untuk mengetahui tentang peluang kerjasama di bidang pendidikan dan pengajaran antara lain seperti lecturer training, student training, student exchange, double degree program, research and publication, program percepatan kuliah fast track, pendidikan PhD bagi dosen dan pengabdian masyarakat (public service). Pihak MSU diketahui juga ingin sekali dapat melakukan kerjasama dengan UM Palangkaraya.

Selain perwakilan UM Palangkaraya, delegasi yang ikut dalam kunjungan ke Malaysia adalah dari Universitas Muhammadiyah Semarang dan Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Selanjutnya penjajakan ini diharapkan untuk segera  ditindak lanjuti oleh masing-masing pihak sehingga dapat terbentuknya kerjasama yang saling menguntungkan.

 

Kemahasiswaan dan Humas FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *