Anda sedang berada di: Beranda » Kegiatan Mahasiswa » Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Kategori : Diskusi Umum | Kegiatan Mahasiswa |

Pencarian:

Topik: Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

17-03-2017/07:10:01 WIB
rohan

Website
Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Ketua Umum PSSI Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi menilai pemain ternama dunia atau disebut marquee player mampu memotivasi anak-anak muda untuk menjadi seorang pesepak bola profesional.

Ini bagus dikarenakan pemain bola di Indonesia selalu kurang, ujar Edy. Ia melanjutkan, marquee player mampu tingkatkan antusiasme penonton menyaksikan Liga 1 baik di stadion maupun siaran televisi.

Adapun marquee player adalah pesepak bola asing yang diakui berkelas dunia. Menurut keputusan PSSI di Liga 1, pemain itu harus berumur di bawah 35 tahun, pernah bermain setidaknya di tiga putaran Piala Dunia paling akhir (untuk berkenaan ini terhadap tahun 2006, 2010 dan 2014) dan mampu berasal berasal berasal dari negara mana saja.

Salah satu marquee player yang sudah mengonfirmasi kepastian bermain di Liga 1 adalah Michael Essien yang sudah dikontrak Persib Bandung.
Jika punyai marquee player di tim, sebuah klub mampu punyai empat pemain asing, di luar keputusan dua and satu. Dua and satu ini sendiri yakni masing-masing klub hanya boleh mengontrak maksimal tiga pemain asing, di mana dua merupakan pemain non-Asia dan satu pemain Asia.

Namun, tidak harus bagi klub untuk punyai marquee player di tim, ucap Edy kepada
Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

0 Tanggapan :

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Anda harus Login dulu untuk bisa berdiskusi.
Atau Anda juga bisa Daftar dulu menjadi anggota forum.