Anda sedang berada di: Beranda » Kegiatan Mahasiswa » Cipto Junaedy

Kategori : Diskusi Umum | Kegiatan Mahasiswa |

Pencarian:

Topik: Cipto Junaedy

16-05-2017/15:32:36 WIB
jhonabundance

Website
Ada negara yang Cipto Junaedy membuka pasar mereka kepada investor asing dimana ekspatriat bisa membeli, menjual, sekaligus menyewakan properti. Jadi jika Anda termasuk di antara ekspatriat ini yang ingin berinvestasi di properti untuk dijual, Anda harus tahu beberapa hal penting untuk membuatnya berhasil.

User's Image

Cara Memilih Properti Yang Tepat Dijual

Tentukan Cipto Junaedy tujuan Anda - Sebelum melihat properti yang tercantum di mana Anda dapat memilihnya, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui tujuan investasi Anda di pasar properti. Seseorang yang mencari rumah untuk tinggal di tentu akan memiliki tujuan yang berbeda dari orang yang ingin menghasilkan keuntungan besar. Para ahli mengatakan bahwa ketika Anda memiliki pemahaman yang jelas tentang tujuan Anda untuk berinvestasi di properti, Anda pasti bisa memilih properti yang paling sesuai yang akan memenuhi tujuan Anda.

Dapatkan Cipto Junaedy bantuan dari para ahli - Jika Anda mencari properti untuk dibeli, pilihan teraman Anda akan mendapatkannya langsung dari pengembang atau mungkin untuk mendapatkan bantuan agen real estat yang andal. Hal ini juga sangat penting bagi Anda untuk teliti dalam penelitian latar belakang Anda terhadap setiap properti yang Anda minati. Dan jika Anda mempertimbangkan untuk membeli dari pengembang, pastikan untuk mendapatkan properti yang siap untuk dipindahkan. Memeriksa pusat presentasi dan melakukan penelitian cermat mengenai reputasi dan latar belakang pengembang adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan.

Membuat Cipto Junaedy pembelian yang tepat - Proses investasi real estat dimulai dengan pembeli mengajukan penawaran kepada penjual. Jika penjual setuju, kontrak penjualan formal akan disusun dan ditandatangani oleh kedua belah pihak. Banyak penjual membutuhkan pembeli asing untuk mendapatkan pra-persetujuan untuk pembiayaan sebelum menandatangani kontrak. Setelah itu, pembeli harus melakukan deposit. Penjual, di sisi lain, akan memastikan bahwa tidak akan ada hambatan dalam penjualan. Akta tersebut hanya akan dialihkan ke pemilik baru saat pembayaran terakhir dilakukan.

Pertimbangan Penting Lainnya

Ingatlah bahwa ada beberapa perbedaan penting antara properti yang dijual oleh penjual pribadi dan properti off-plan. Jika Anda ingin memilih properti off-plan, Anda diminta mengirimkan formulir reservasi dan paspor Anda. Mungkin juga Anda perlu membuat setoran reservasi bahkan sebelum membuat draft perjanjian jual beli. Ketahuilah bahwa kesepakatan ini harus memberi tahu Anda tentang tanggal penyelesaian proyek beserta semua kompensasi yang akan Anda dapatkan saat batas waktu yang diberikan tidak terpenuhi.

Di sisi lain, jika Anda ingin membeli barang bekas, kedua belah pihak harus menandatangani nota kesepahaman yang akan menetapkan persyaratan dan ketentuan penjualan. Ingatlah bahwa dokumen semacam itu tidak mengikat. Setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan, Anda sebagai pembeli harus melakukan deposit yang tidak dapat dikembalikan. Yang terpenting, Anda perlu membayar properti secara penuh sehingga akan ditransfer ke Anda. Simak beberapa properti terbaik untuk dijual sekarang.

0 Tanggapan :

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Anda harus Login dulu untuk bisa berdiskusi.
Atau Anda juga bisa Daftar dulu menjadi anggota forum.