Anda sedang berada di: Beranda » Diskusi Umum » Universitas Widyatama Kembali Selenggarakan Gathering Bagi Guru Bimbingan & Konseling

Kategori : Diskusi Umum | Kegiatan Mahasiswa |

Pencarian:

Topik: Universitas Widyatama Kembali Selenggarakan Gathering Bagi Guru Bimbingan & Konseling

02-11-2017/15:22:46 WIB
salimah

Website
Kampus Widyatama kembali mengadakan Gathering Guru BK Se-Kota Bandung, Kabupaten Bandung serta Kota Cimahi di Ruang Seminar Gedung B Lantai 6 Kampus Widyatama. Ada pada pertemuan itu nyaris 100 Guru Bk pada acara yang bertopik “Gathering Apresiasi”.

Pimpinan Yayasan serta Rektorat Kampus Widyatama juga ada yang diwakili oleh Pengawas Yayasan Widyatama H. Marcus Kasirin, S. E., M. M., Sekretaris Yayasan Widyatama Drs. H. Lili Irahali, Dekan Fakultas Ekonomi Dr. R. Wedi Rusmawan K., S. E., M. Si., Ak., CA. serta Dekan Fakultas Tehnik Dr. Oktri Mohammad Firdaus, S. T., M. T.

Acara di awali dengan kata sambutan sekalian sosialisasi tentang Program Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2018/2019 dari Kepala Biro Marketing Kampus Widyatama Devy Mawarnie Puspitasari, S. E., M. M. Pada saat yang sama Devy mengemukakan ayat kursi ucapan terima kasih atas support penuh dari semua Lembaga Pendidikan Sekolah Menengah, yang sudah memercayakan Kampus Widyatama jadi institusi Instansi Pendidikan untuk meneruskan studi ke Perguruan Tinggi.

Disela sosialisasi, peserta sosialisasi juga larut dalam diskusi interaktif dan bertanya jawab. Acara Gathering Guru BK teratur ditunaikan tiap tiap tahunnya sesudah masa penutupan Penerimaan Mahasiswa Baru oleh Kampus Widyatama jadi bentuk dari aktivitas CSR serta Animo pada agent dalam hal semacam ini Guru BK sekalian arena mengenalkan Kampus Widyatama.

Penggabungan peserta dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung serta Kota Cimahi adalah aktivitas th. pertama sesudah pada th. terlebih dulu sosialisasi cuma doa untuk orang sakit diungkapkan ke Guru BK Kota Bandung saja. Di akhir acara, peserta sosiliasai diberi santapan entertainment dengan memberi doorprize pada sebagian peserta serta jadi penghargaan.

Kampus Widyatama memberi award pada 3 Guru atas tersambung nya hubungan yang baik pada Guru BK dengan Uversitas Widyatama dengan kelompok Guru ter-Aktif, Guru ter-Koopratif serta Sekolah denga peran paling baik. Acara ditutup dengan session photo dengan pada pihak Kampus Widyatama dengan beberapa peserta sosialisasi.

0 Tanggapan :

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Anda harus Login dulu untuk bisa berdiskusi.
Atau Anda juga bisa Daftar dulu menjadi anggota forum.