Anda sedang berada di: Beranda » Diskusi Umum » Universitas Widyatama Siapkan Lulusan Siap Bersaing di Kancah Internasional

Kategori : Diskusi Umum | Kegiatan Mahasiswa |

Pencarian:

Topik: Universitas Widyatama Siapkan Lulusan Siap Bersaing di Kancah Internasional

02-11-2017/15:36:21 WIB
salimah

Website
Penambahan serta pengembangan kompetensi lulusan jadi satu diantara perhatian paling utama Kampus Widyatama dalam rencana tingkatkan keterserapan lulusan dalam dunia usaha serta dunia industri. Usaha ini dia yang dijalankan Career Center Kampus Widyatama yang dibantu oleh Widyatama Student Ambassador dengan mengadakan Program Kursus SDM untuk mahasiswa aktif ataupun lulusan Univeristas Widyatama lewat kesibukan WITRAIN (Widyatama Job Seeker Training) dengan mengangkat topik “Pursue The Job As You Want”.

Lebih dari 150 peserta baik dari internal Widyatama serta eksternal ada pada kesibukan itu. Ada pada kesibukan ini ada Ketua Tubuh Pengurun Yayasan Kampus Widyatama doa qunut Sri Lestari Roespinoedji, S. H didampingi oleh Ibu Judiesty jadi Penasehat Widyatama Student Ambassador. Rektor Kampus Widyatama Dr. H. Islahuzzaman, S. E., M. Si., Ak., C. A. kala buka acara itu.

Mengemukakan kalau bermacam kursus yang diadakan oleh Kampus ini diinginkan mampu buka pengertian beberapa pencari kerja dalam menyiapkan diri jadi tenaga kerja yang lebih profesional. Ada jadi narasumber Drs. H. Deni Suherman, M. M., (Kepala Hubungan Industrial Bank BCA Kanwil I Jawa Barat) Mr. Ryan Anthony (Owner CIACI VIP English) serta Andra Ramdhan (Assistant Senior Manager Bank Mandiri).

Pada kursus itu, Drs. H. Deni Suherman, M. M., menuturkan materi berkaitan panduan serta strategi dalam buat curriculum vitae yang menarik serta memaparkan doa buka puasa manner saat melaksanakan sistem interview. Pada saat yang sama Mr. Ryan jadi native speaker menuturkan langkah “pursue” pekerjaan yang dikehendaki.

Lengkapi kursus ini, Andra Ramdhan mengungkap perlu membuat networking dalam membagun karier didunia usaha serta dunia industri serta memberi materi kursus berkaitan public speaking serta yang melakukan tindakan jadi moderator yaitu Dosen Fakultas Usaha Manajemen Kampus Widyatama Ibu Ayuningtyas Yuli Hapsari, S. Ip., M. M serta ibu Ervina C. Simatupang.

0 Tanggapan :

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Anda harus Login dulu untuk bisa berdiskusi.
Atau Anda juga bisa Daftar dulu menjadi anggota forum.