Anda sedang berada di: Beranda » Kegiatan Mahasiswa » PSSI Sambut Gembira Gelaran Torabika Campus Cup

Kategori : Diskusi Umum | Kegiatan Mahasiswa |

Pencarian:

Topik: PSSI Sambut Gembira Gelaran Torabika Campus Cup

06-11-2017/15:25:25 WIB
asepx

Ada gelaran Torabika Campus Cup memperoleh sambutan positif PSSI. Mereka mengakui gelaran ini dapat isi celah, yang sampai kini tidak tergarap dalam pembinaan kemampuan sepakbola Indonesia.

Fase regional gelaran Torabika Campus Cup 2017 telah selesai. Malang, sebagai tuan-rumah paling akhir gelaran ini melepaskan tim dari Kampus Muhammadiyah harga hp samsung Malang (UMM). Dalam partai final, yang dihelat di Stadion Cakrawala Kampus Negeri Malang, Kamis (02/11), mereka menaklukkan Kampus Negeri Malang dua gol tanpa ada balas.

" Sebagai aktor sepakbola, saya menyongsong baik serta begitu senang dengan terdapatnya gelaran ini. Terlebih di dalam sepinya even untuk umur remaja, ada pihak yang ingin buat even begini, " tutur Ketua Umum Askot PSSI Malang, Haris Thofly.

Menurut Haris, terdapat beberapa faedah dari penggelaran arena untuk mahasiswa ini. Ia menilainya ada bakat-bakat yang dapat terpantau dalam arena ini.

" Dalam arena ini, kami turunkan lima pemandu bakat. Bila ada pemain yang bagus, juga akan kita kumpulkan serta tempa untuk meningkatkan mereka dalam even, umpamanya Porprov, " katanya.

Terkecuali UMM, fase Grand Final, juga akan harga hp xiaomi dibarengi empat tim beda, sebagai juara di region mereka semasing. Empat tim ini yaitu Kampus Negeri Padang, Kampus Perbanas Jakarta, Kampus Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, serta Kampus Stimed Nusa Palapa.

Fase Grand Final direncanakan akan dihelat kembali di Lapangan Cakrawala UM, Malang, 23-24 November yang akan datang

0 Tanggapan :

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Anda harus Login dulu untuk bisa berdiskusi.
Atau Anda juga bisa Daftar dulu menjadi anggota forum.