UM Palangkaraya Selenggarakan Sarasehan Green Islamic Campus

29 Oktober 2014, kategori Berita hits 6652

""

Palangka Raya - Dalam rangka Milad ke-27 dan Wisuda ke-22 UM Palangkaraya menyelenggarakan sarasehan tentang Penerapan Nilai-nilai Green Islamic Campus (29/10) bertempat di Aula Utama UM Palangkaraya. Kegiatan yang menghadirkan pembicara dari PT PLN, BLH Kalteng dan Dinas Pendidikan, Pemuda Kota Palangkaraya. Kegiatan juga diikuti oleh mahasiswa dan pelajar se-Kota Palangkaraya.

Dalam sambutannya, Rektor UM Palangkaraya yang diwakili oleh WR III Dr. Sonedi menyambut dan mendukung penuh kegiatan ini. Ini menunjukkan komitmen UM Palangkaraya untuk total menjadi Green Islamic Campus di Indonesia. Rektor berharap sarasehan ini bisa menghasilkan ide-ide dan gagasan baru untuk menuju Green Islamic Campus. “Green Islamic Campus merupakan konsep besar yang diusung oleh UM Palangkaraya dan harus dijiwai oleh seluruh Civitas Akademika UM Palangkaraya” tandas Rektor dalam sambutannya.

Amalia, mahasiswa UM Palangkaraya menyatakan sangat setuju dengan UM Palangkaraya Go Green. Ini menunjukkan kampus UM Palangkaraya sudah turut andil dalam mengurangi dampak pemanasan global. LIa mengharapkan agar seluruh mahasiswa UM Palangkaraya berperan aktif dalam mewujudkan UM Palangkaraya sebagai Green Islamic Campus. (Red*)

0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)