UM Palangkaraya Selenggarakan Job Fair & Rekrutmen Karyawan Alfamart

30 September 2015, kategori Berita hits 15223

""

Palangkaraya - Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Wisuda Sarjana ke XXIII dan Wisuda Diploma XIII Universitas Muhammadiyah Palangkaraya tahun 2015, UM Palangkaraya selenggarakan kegiatan "Pameran Bursa Kerja (Job Fair)". Kegiatan tersebut Insya Allah akan diselenggarakan pada Sabtu, (10/10) di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Pada kegiatan Job Fair perusahan dapat melakukan promosi lowongan kerja sekaligus melaksanakan rekrutmen yang lebih efektif dan efisien, sehingga mendapatkan tenaga kerja sesuai kualifikasi yang diharapkan. Begitu pula dengan para pencari kerja dapat memilih perusahaan sesuai dengan keinginan mereka, khususnya bagi para Alumni UM Palangkaraya.

Dalam kesempatan yang sama UM Palangkaraya juga bekerja sama dengan Alfamart untuk selenggarakan tes seleksi karyawan Alfamart yang Insya Allah akan diselenggarakan tanggal 6 Oktober di Aula PWM Kalimantan Tengah pada pukul 07.30 WIB.

M. Noor Saleh, SH selaku Kepala Bagian Tracer Study mengatakan bahwa kegiatan Job Fair adalah program wajib bagi UM Palangkaraya untuk support para alumni mendapatkan pekerjaan. “kita harus selalu support mahasiswa dan mahasiswa alumni UM Palangkaraya, seperti dalam kegiatan Job Fair dan kita sudah mengundang perusahaan-perusahaan besar di Palangka Raya untuk bergabung dalam kegiatan tersebut”.(Ilham BAKA)  

2 Komentar :

mila
19 Oktober 2015 - 07:43:56 WIB

Kapan ada tes alfamart selanjutnya.trima kasih


sugiarto
28 Agustus 2016 - 00:22:01 WIB

artikel yang bagus dan bermanfaat, terimakasih atas infonya


<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)