Pengumuman Kelulusan Tes Gelombang I di UM Palangkaraya

14 Juni 2016, kategori Berita hits 7504

""

Palangkaraya - Setelah melalui tahap tes tertulis, tes wawancara, dan tes kesehatan UM Palangkaraya mengumumkan peserta yang lolos tahap seleksi tersebut. Pengumuman kelulusan ini sendiri digelar di Halaman BAKA dan samping kantor ruang BAKA pada Senin (07/06) waktu setempat.

Menurut pantauan redaksi, terlihat raut sedih dan ada pula terlihat pula raut kegembiraan yang terpancar dari wajah peserta tes Gelombang I Penerimaaan Mahasiswa baru di UM Palangkaraya.

“Hal itu merupakan hal yang wajar jika ada yang sedih karena tidak lulus tes seleksi masuk pergutuan tinggi di UM Palangkaraya,” ujar Ady Ferdian Noor, M.Pd selaku kepala BAKA yang baru menjabat beberapa bulan yang lalu.

Beliau berpesan bagi peserta yang tidak lolos seleksi dapat mengikuti seleksi penerimaan gelombang ke II yang akan datang. Penerimaan mahasiswa baru gelombang ke II akan dibuka pada tanggal 13 Juni – 29 Juli 2016 mendatang.

Hal serupa diungkapkan oleh Staff Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru, yakni Bayu Suratmoko, S.Sos. Beliau mengatakan bahwa dari 336 pendaftar yang berhasil lulus tesseleksi adalah 285 Calon Mahasiswa Baru.

Bayu mengungkapkan bahwa yang tidak lulus tersebut juga dapat mendaftar kembali pada gelombang berikutnya, dan dapat pula mendaftar dengan program studi yang dipilih oleh mereka.

Kemudian, menurut A’am Rifaldy Kabag. Promosi dan PMB tahun ini banyak sekali yang mendaftar ke UM Palangkaraya, bahkan tidak jarang orang tua beserta anaknya pun pada saat ingin mendaftar juga ingin diantarkan untuk berkeliling ke lingkungan kampus untuk melihat-lihat.

“Animo masyarakat pada UM Palangkaraya sangat tinggi sekali,” ucap A’am. (ilhamBAKA)

Pengumuman Mahasiswa Baru Gelombang I tahun 2015 Universitas Muhammadiyah Palangkaraya silahkan di download disini dan Informasi Registrasi Mahasiswa baru dapat di buka di website BAA.

0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)