UM Palangkaraya siap Dukung Tanwir II Pemuda Muhammadiyah

05 Oktober 2017, kategori Berita hits 198

""

Palangka Raya - Rektor Universitas Muhammadiyah Palangkaraya Dr. H. Bulkani, M.Pd menyampaikan bahwa pihak kampus siap mendukung kegiatan Tanwir II (Rapat Kerja Nasional) Pemuda Muhammadiyah yang dilaksanakan pada tanggal 26-29 November 2017 mendatang di Palangka Raya.

Kegiatan Tanwir sendiri adalah Rapat Kerja Nasional dimana acara permusyawaratan ini adalah tertinggi setelah muktanar. Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak dan seluruh ortom serta Seluruh perwakilan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Se-Indonesia akan hadir dalam acara tersebut untuk merumuskan program kerja masing-masing wilayah dan program kerja strategis Pemuda Muhammadiyah secara global.

Rektor UM Palangkaraya Dr. H. Bulkani, M.Pd yang juga salah satu Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah menyampaikan selamat kepada Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan berskala nasional.

“Selamat kepada PW Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah yang akan menjadi tuan rumah even yang besar berskala Nasional dalam waktu dekat mendatang”

“Pihak kampus siap mendukung untuk mensukseskan kegiatan tersebut” tambah Bulkani

Sebelumnya kegiatan Tanwir dilaksanakan di Kota Tanggerang pada Tahun 2016, dan untuk 2017 terpilihlah Palangka Raya sebagai tuan rumah untuk kegiatan Tanwir II dengan tema “Integritas dan Produktifitas Kaum Muda Untuk Keadilan Sosial”.

Rencananya pada kegiatan Tanwir II ini akan dibuka langsung oleh Presiden RI dan mengundang beberapa tokoh Nasional seperti Ketua MPR, Panglima TNI, Ketua KPK, Din Syamsuddin dan Busyro Muqoddas. (Humas UM Palangkaraya)

0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)