Tingkatkan Kualitas, UM Palangkaraya kirim Tim Humas Ikuti Workshop

22 September 2018, kategori Berita hits 331

"Ditengah Prof. Dr. Ir. H. Idiannor Mahyudin, M.Si selaku Kepala LLDikti Wilayah XI Kalimantan"

Palangka Raya - Universitas Muhammadiyah Palangkaraya mengirimkan tim humasnya pada kegiatan Workshop Kehumasan PTS Se Kalteng, Kalsel, Kaltim dan Kaltara yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XI Kalimantan bertempat di Ballroom Hotel Aquarius, Palangka Raya (22/9).

Tim yang ikut dalam kegiatan tersebut terdiri dari Misyanto (Kabag Humas dan Protokol), Srie Rosmilawati dan Aquarini (Dosen Ilmu Komunikasi), Edi Rusadi (Pengelola Website), Try Sutrisno (Admin Youtube Resmi UM Palangkaraya), Annisa Wulan Dari (Admin Medsos BAKA).

Kegiatan dibuka langsung secara resmi oleh Prof. Dr. Ir. H. Idiannor Mahyudin, M.Si selaku Kepala LLDikti Wilayah XI Kalimantan.

Dalam sambutannya, Prof. Idiannor menyampaikan bahwa “kehumusan Perguruan Tinggi khususnya Perguruan Tinggi Swasta memiliki peran penting dalam memperkenalkan kampusnya ke masyarakat luas”

“Sampaikan berita dan viralkan prestasi serta kegiatan mahasiswa kampus anda, optimalkan kanal berita online baik website maupun media sosial” tambah Prof. Idiannor

UM Palangkaraya pada tanggal 17 Agustus 2018 kemaren telah meraih penghargaan dari LLDikti Wilayah XI Kalimantan sebagai terbaik 2 dalam pengelolaan kehumasannya. Editor : Humas UM Palangkaraya

 

 

0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan kode diatas)